Kamis, 08 November 2012

TIPS MELUPAKAN MANTAN


Ada beberapa tips untuk melupakan mantan :
1.     Hapus nomor hapenya dikontakmu
Dengan memghapus nomornya dikontakmu bisa membuat intensitas untuk menghubunginya berkurang. Tapi gimana caranya kalau nomornya sudah tersave diotak???? Hehehe.....itu bukan masalah cobalah mengontrol agar bisa untuk tidak menghubunginya. Emangnya kalau kamu menghubunginya bisa buat dia kembali sama kamu.....ya nggakan malah bisa saja buat kamu tambah sakit hati karena dia sok acuh atau mungkin saat kamu hubungi dia ehhh...dia lagi sama-sama pacarnya.....sakit kan.....jadi, berusahalah untuk tidak menghubunginya.
2.    Menghapus foto-foto kenangan kalian berdua
Tidak mudah menghapus foto-foto saat masih bersama tapi itu harus dilakukan karena dengan kamu menyimpan foto-foto kenangan kamu berdua pasti bawaannnya mau melihatnya terus udah deh pasti air mata menetes lagi.........,timbul lagi deh rasa bersalah kenapa saya harus putus dengan dia, gimana mau melupakan kalau tetap saja ingat dia.
3.    Pensiunkan atau perlu buang semua barang-barang pemberiannya
Boneka, bunga, bingkai foto, jam tangan, kaos couple masih terpajang dikamar......dengan kamu masih simpan barang-barang itu buat kamu tambah sakit dan sulit untuk melupakannya. Coba deh pensiunkan atau buang semua barang-barang pemberiannya dengan niat membuang semua kenangan dengannya tanpa tersisa sedikit pun.
4.    Hindari mendengar lagu melow alias lagu galau
Mendengar lagu galau apalagi lagu kenangan buat air mata tak bisa tertahankan untuk jatuh........,hmmmmm.............,,,,jadi sedih deh....,cup..cup..cup. Masih banyak kok lagu-lagu yang pantas kamu dengar untuk sementara waktu hindari dulu sampai kamu siap untuk mendengarnya lagi. Karena tak selamanya kamu dalam posisi ini.
5.    Cari kesibukan
Berusahalah cari kesibukan entah ikut kursus, main game, kumpul-kumpul sama teman kan lebih asyik supaya kamu tak terfokus sama dia karena kamu terfokus sama yang lain. Jadi ngga ada tuh waktu untuk mikirin dia....,
6.    Tetap Berdoa sama Tuhan
Dengan mendekatkan diri sama dia menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larang-Nya bisa buat kamu lebih dekat dengan-Nya. Berdiolah semoga kamu bisa melewati ujian ini, di beri kesabaran dan kekuatan dan juga dikirimkan seseorang yang terbaik untuk kamu. AMIIIIIIINNNN.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar